Senin, 21 Maret 2011

Latih kecepatan bermain gitar dengan Guitar Speed Trainer Pro 2.3.6.1

Pada postingan kali ini aku akan share tentang bagaimana cara termudah dan tercepat untuk meningkatkan kecepatan bermain gitar,  jadi bagi teman-teman yang suka bermain gitar sepertinya postingan ini pas buat anda.

Sebenarnya program yang aku share kali ini merupakan program yang sudah cukup lama aku gunakan, namun aku berpikir tidak ada salahnya untuk berbagi dengan teman-teman yang mungkin membutuhkan cara yang tepat untuk berlatih kecepatan bermain gitar secara mandiri dan menantang. Berikut ini adalah tampilan programnya:

Nah kalau dilihat dari gambar di atas, aku ada memberikan lingkaran merah pada pilihan Drills karena di pilihan inilah anda dapat memilih metode yang anda gunakan untuk berlatih. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar di bawah ini:




Di dalam program ini anda juga bisa mengatur tingkat kecepatan sesuai selera anda. Perhatikan lingkaran merah pada gambar di bawah. Caranya anda klik pada salah satu titik kemudian tahan dan tarik lebih ke atas untuk tempo yang lebih cepat dan tarik ke bawah jika anda inginkan temponya menjadi lebih lambat.



Untuk menu-menu lain yang ada dalam program ini dapat anda coba satu-persatu karena yang pasti untuk menggunakan program ini sangatlah mudah. Oh iya hampir lupa, program ini portable sehingga dapat anda jalankan juga lewat flashdisk tanpa perlu diinstal.

Yang terakhir, bagi anda yang ingin mencoba program ini dapat anda download  di link di bawah ini:

Guitar Speed Trainer Pro 2.3.6.1  (3,4 MB)

0 comments:

Posting Komentar