Jumat, 25 Maret 2011

Defrag harddisk anda dengan IOBit Smart Defrag


Saat ini ada banyak utilities defrag yang bisa kita dapatkan maupun yang sudah ada dalam windows, tapi sulit untuk mengalahkan kemudahan penggunaan dan opsi tambahan dalam IOBit Smart Defrag. Dengan utilities ini teman-teman dapat dengan cepat menganalisis hard drive teman-teman untuk memeriksa tingkat defragmentasi sebelum melakukan scan dengan antarmuka menunjukkan blok warna yang mewakili file terfragmentasi, file yang sering digunakan, dan banyak lagi. Berikut ini tampilannya :

Defragmentasi adalah usaha untuk mengatur file-file di hard disk supaya jumlah fragmentasi menjadi sesedikit mungkin dalam hard disk bahkan  tidak ada sama sekali sehingga dapat mempercepat sistem, juga dapat memperpanjang usia hard disk teman-teman.
Sangat penting untuk dicatat bahwa Smart Defrag tidak begitu penting bagi mereka menjalankan Windows 7
karena defrag OS-nya dapat berjalan sendiri. Tapi jika Anda menjalankan drive eksternal yang terhubung ke komputer Windows 7, utilities ini masih akan berguna untuk menjaga drive eksternal itu berjalan lancar.

Kesimpulannya, jika Anda ingin membuat komputer anda berjalan lebih lancar, dengan opsi tambahan untuk penjadwalan dan tambahan lainnya, Anda harus mendownload program ini. Baik pemula dan pengguna mahir tidak akan kesulitan operasi utilities ini.


Buat yang mau coba silahkan download filenya di bawah ini :
IOBit Smart Defrag 2.0 (3 MB)

0 comments:

Posting Komentar