Rabu, 23 Maret 2011

Buat text animasi keren dengan Xara 3D

Bagi teman-teman yang sering bermain-main dengan tulisan/ Text 3D pasti sudah tidak asing dengan program yang satu ini. Ya, Xara3D memang program yang sangat mudah digunakan untuk membuat tulisan 3D dengan tambahan efek animasi yang cukup bagus. Berikut ini adalah contoh text 3D yang aku buat dengan program ini dan belum ditambah efek animasinya lho:



Nah contoh di atas ini adalah salah satu contoh sederhana yang aku buat, karena aku yakin teman-teman pasti bisa menghasilkan tulisan-tulisan animasi 3D yang jauh lebih baik dan lebih menarik daripada contoh di atas. Bagi teman-teman yang mungkin belum pernah melihat atau menggunakan program ini, berikut tampilannya :


Karena menggunakan program ini cukup mudah jadi tidak perlu aku berikan cara penggunaannya ya ^_^ tapi bagi teman-teman yang betul-betul masih kesulitan menggunakan program ini, teman-teman dapat memberi tahu aku lewat komentar supaya aku posting khusus cara membuat  tulisan animasi3D dengan program ini.
Untuk teman-teman yang  mau download program ini secara gratis, silahkan download pada link di bawah ini:

Xara3D   (23 MB)
Serial Number (1 KB)


Catatan : Bagi teman - teman yang belum tahu cara download di blog ini, silahkan baca caranya di sini.

0 comments:

Posting Komentar