Kamis, 17 Maret 2011

Amankan data di Flashdisk dengan Flash Disk Lock 1.6


Bagi teman-teman yang sering memasukkan data pentingnya di dalam Flashdisk ada baiknya anda menggunakan program Flash Disk Lock 1.6.

Flash Disk Lock 1.6 merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk menyembunyikan data dan mengunci data di dalam flashdisk sehingga terhindar dari infeksi virus maupun dari orang-orang yang tidak berhak melihat atau mengutak-atik data anda. Untuk membuka data yang terkunci diperlukan password. Berikut ini adalah tampilan awal ketika program ini dijalankan:



Oh iya untuk menjalankan program ini, anda harus copy lebih dulu program ini ke dalam flashdisk baru kemudian dijalankan. Setelah anda memasukkan passwornya, akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini:





Setelah klik ok, akan muncul kembali programnya seperti ini:




Sekarang terserah anda klau mau langsung dikunci, maka masukkan dulu passwordnya kemudian klik tombol kunci. Juka anda ingin melihat dulu pilihn lainnya maka klik saja tombol pilihan lainnya:




Berikut ini adalah contoh flashdisk yang aku kunci pakai program ini:

 
Dari gambar di atas dapat anda lihat bahwa yang terlihat di dalam flashdisk hanya program Flash Disk Lock 1.6 sedangkan file lainnya tidak terlihat (disembunyikan).

Untuk membuka programnya supaya dapat mengakses data-data kembali sangat mudah. Anda hanya perlu membuka program Flash Disk Lock 1.6 dan masukkan password kemudian klik tombol buka.





Bagi teman-teman yang mau gunakan program ini, silahkan download pada link di bawah ini:


Cara Download :
Bagi teman-teman yg masih kesulitan download di blog ini, silahkan baca dulu caranya di sini.

0 comments:

Posting Komentar