Kamis, 31 Maret 2011

Agil's Coloring Book

Kemarin aku baru saja posting tentang program yang dapat digunakan oleh anak-anak untuk belajar mewarnai. Nah pada posting kali ini mengapa aku posting lagi tentang program sejenis ini lagi?? He he he , hal ini disebabkan karena ada permintaan kalau bisa di dalam program mewarnai ada contohnya sehingga anak-anak (khusus 4 & 5 tahun) semakin mudah mewarnai . Kalau untuk anak usia 6 tahun ke atas tidak ada masalah dengan program mewarnai yang aku share kemarin. Baiklah ini dia tampilan programnya (Agil's Coloring Book):



Nah ada contohnya kan ^_^ semoga program ini bisa bermanfaat ya …. Oh iya bagi teman-teman ku yang sudah meminta aku untuk share lagi mengenai program jenis ini lewat SMS, aku ucapkan terima kasih ya buat masukannya karena aku tidak mungkin tahu apa yang kalian butuhkan tetapi aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat siapa saja lewat blog yang sederhana ini .
Bagi teman-teman yng mau download programnya, silahkan klik pada link di bawah ini:

Agil's Coloring Book ( 1 MB)

0 comments:

Posting Komentar