Sabtu, 13 November 2010

Membaca File PDF dengan Foxit Reader

Kalau Acrobat Reader pasti sudah sangat tidak asing bagi kita. Acrobat Reader merupakan salah satu pembaca file PDF yang terbaik namun jika diinstal di computer yang spesifikasinya pas-pasan tentu menjadi masalah karena ukuran filenya yang cukup besar setelah diinstal di computer.
    Untuk itu dalam postinganku ini aku mau memberikan software alternative yang kurang lebih fungsinya sama dengan Acrobat reader namun ukurannya jauh lebih kecil dan lebih ringan yaitu Foxit Reader yang sekarang ini sudah versi 4.0
    Pada tahun 2006 aku pernah juga memakai Foxit Reader  versi 1.3 portable, kemudian versi 2 dan versi 3 yang berbayar dan sekarang setelah aku bandingkan dengan versi 4.0 ini memang terdapat banyak sekali perubahan kelebihannya sehingga aku berani merekomendasikan Foxit Reader ini sebagai alternatif dalam membaca file-file PDF  terutama bagi anda yang mempunyai spesifikasi computer pas-pasan.




Berikut ini adalah tampilan dari Foxit Reader 1.3 dan Foxit Reader 4.0 :








    Kalau aku pribadi sih sudah nyaman  memakai program ini karena kebutuhan aku paling untuk membaca file PDF saja dan tidak lebih dari itu.
    Oh ya bagi anda yang ingin mencoba program ini dapat didownload di link di bawah ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat .

download

0 comments:

Posting Komentar