Selasa, 16 November 2010

Error Repair professional

         Kadang kita merasa computer/laptop yang kita pakai setiap hari aman-aman saja alias tidak ada masalah atau error tetapi pada saat-saat tertentu baru kita mulai merasakan bahwa computer semakin lelet, muncul pesan-pesan error, atau muncul pesan yang memberitahukan bahwa ada file-file system yang hilang atau rusak dan lain-lain.


         Nah untuk mengantisipasi atau memperbaiki hal-hal seperti ini tidak ada salahnya anda menggunakan Error Repair Proffesional. Error repair professional adalah sebuah tool yang sangat bermanfaat untuk memperbaiki file-file system windows anda yang bermasalah, menggantikan file-file ActiveX atau Dll yang hilang dan masih banyak lagi manfaat dari software ini dalam hal perawatan system operasi anda.
Ok baik kira-kira seperti ini cara menggunakan program ini:

1.    Buka program Error Repair Proffesional







2.     Untuk memulai sangat mudah anda tinggal klik tombol Scan Your PC Now dan proses pencarian file-file error yang tersembunyi dimulai.

3.    Berikut ini adalah beberapa Error yang ditemukan di computer saya yang saat ini aku pakai baik-baik saja ternyata ada juga Errornya.


4.    Untuk memperbaikinya tinggal klik saja tombol Repair Errors Now !
5.    Selesai deh …………..semoga bermanfaat………
Bagi anda yang ingin mencoba Error Repair Proffesional silahkan download di sini:

download

1 komentar:

  1. Aku coba dulu bro. mantabb nggak seh program ini ???

    BalasHapus