Jumat, 07 September 2018

Cara gampang buat slideshow foto plus lagu

Bagi Anda yang ingin lebih kreatif lagi dalam menampilkan koleksi foto - foto Anda dalam bentuk foto slideshow plus dengan lagunya, ini software yang cocok buat Anda. Memang ada banyak software sejenis ini yang lebih lengkap dan lebih mantap tetapi sebagian besar adalah software berbayar. Saya sendiri senang dengan Slideshow Maker gratis ini karena sederhana, gratis dan powerfull serta tidak memberatkan PC atau Laptop Anda. Berikut ini tampilannya.


Cara penggunannya sangat mudah sekali, tinggal masukkan judul dan ikut beberapa langkah mudah berikutnya. Oh iya Anda juga bisa menambahkan keterangan untuk setiap foto yang ditanyangkan. Untuk transisinya sudah otomatis.


Untuk menambah keterangan, silahkan klik tulisan Add. Kemudian untuk masukkan file audio silahkan klik tulisan Add Audio. Oh iya untuk versi gratis ini kita hanya dapat mengekspor file video dengan format webm namun jangan kuatir, dengan menggunakan converter yang pernah saya posting di sini, Anda dapat dengan mudah mengubah ke format video yang lain seperti MP4, AVI, dll. Klik tombol Create untuk memulai proses pembuatan Video.


Proses sedang berjalan


Nah setelah prosesnya selesai, tinggal Anda pilih mau langsung di share, diburn ke CD/DVD atau simpan di PC atau Laptop Anda. Sangat mudah bukan ?


Bagi yang mau mencoba software ini, silahkan klik pada tombol download di bawah ini :





Semoga bermanfaatnya. 




0 comments:

Posting Komentar