Sabtu, 01 Oktober 2011

Hilangkan Security file PDF dengan SysTools.PDF.Unlocker.3.1 Full Version

Mungkin teman-teman pernah mengalami hal seperti yang aku alami beberapa waktu lalu. Pada waktu itu aku ada download beberapa dokumen dengan format PDF dan ingin meng-copy beberapa bagian dari file tersebut , eh ternyata setelah klik kanan di bagian yang ingin di-copy tidak muncul pilihan copy.  

Akhirnya aku coba cari-cari informasi di internet, ternyata dapat beberapa software yang bisa mengatasi hal ini. Namun di sini yang aku mau share dengan teman-teman yaitu software SysTools PDF Unlocker 3.1 karena menurut aku software ini selain kecil, mudah digunakan, juga powerfull. Berikut ini tampilan dari program SysTools PDF Unlocker 3.1:


Untuk menggunakannya, teman-teman hanya perlu klik Unlock dan akan muncul kotak dialog di bawah ini :


Nah dari tampilan di atas aku yakin bahwa teman-teman dapat menggunakan program ini dengan mudah kan? Oh iya berikut ini contoh file yang sudah bisa aku copy setelah di Unloc pake program ini :


Nah kira-kira itu sedikit info yang dapat aku share dengan teman-teman di blog ini. Harapan saya, ini dapat membantu anda dan bagi anda yang mau coba program ini , dapat anda download di bawah sini:

0 comments:

Posting Komentar