Jumat, 21 Oktober 2011

Cara Uninstall Xiuxiu


Beberapa waktu lalu aku sempat membaca komentar di buku tamu kalau masih ada beberapa teman yang belum tahu cara menguninstall Xiuxiu. Kalau cara instal Xiuxiu aku rasa tidak ada masalah. Sebelumnya aku minta maaf karena baru sempat memposting artikel tentang ini. Untuk menguninstal Xiuxiu sebenarnya sangat mudah karena caranya sama saja dengan uninstal program lainnya. Berikut langkah-langkahnya :

1.    Buka Control Panel ----> Add or Remove Program , kemudian pilih yang program yang mempunyai tulisan China.

2.    Klik tombol Change/Remove, ada kotak dialog yang muncul klik Yes.


3.    Proses Uninstal mulai berjalan.


4.    Klik Yes pada kotak dialog yang muncul


5.    Selesai. Semoga membantu ya ^_^

6 komentar:

  1. terimakasih sebelumnya. saya ingin bertanya, saat saya mendownload program xiuxiu, ternyata ada program lain yg ikut terdownload juga, apakah dgn cara di atas semua program lain tersebut dapat terhpus juga? terimakasih

    BalasHapus
  2. Iya benar sekali dengan cara di atas, program lain jg bisa diuninstal. Thanks buat kunjungannya ^_^

    BalasHapus
  3. iya sama" :) tapi maaf, pprogram yg lain itu ga teruninstall. nama programnya 360 apa gitu (pakebahasachinagataubacanya). tau ngga cara meng-uninstallnya? mohon bantuannya. terimakasih

    BalasHapus
  4. coba gan pake unistaler , soalnya control panel ga ngebaca semua program yg kita instal

    BalasHapus
  5. Tipsnya berguna banget dan ampuh! Awalnya cuma iseng-iseng aja download xiu xiu eh kok malah yang keinstal banyak banget :v wah makasih loh ya ^^

    BalasHapus