Selasa, 27 September 2011

Buka file DJVU dengan WinDJView

Beberapa waktu lalu aku sempat download beberapa novel kesukaanku waktu SMP dulu yaitu novel “Trio Detektif”, lumayan aku dapat 5 buah buku berbahasa Indonesia. Setelah aku extrak filenya, eh ternyata filenya besekstensi DJVU. Nah pasti bagi teman-teman yang sering berkecimpung di dalam dunia e-book mungkin ekstensi file ini sudah biasa bahkan mungkin sudah basi ya …., tapi bagi aku sendiri …. jujur aku baru lihat ..he ..he…he… .

Akhirnya karena ingin sekali membaca bukunya, aku cari program yang bisa membuka file ini. Yah walaupun banyak tersedia di Internet, aku pilh saja WinDJ View karena ukurannya sangat kecil dan sangat  ringan. Berikut ini tampilan programnya :


Buat teman-teman yang mungkin mau membuka file DJVU dengan dengan WinDJ View, silahkan download:

WinDJ View (500 KB)

0 comments:

Posting Komentar