Minggu, 02 Oktober 2011

Tips cari melodi Gitar

Kalau beberapa waktu alu aku pernah share tentang Cara mudah nyari melodi gitar dengan Spider Player, maka seperti janji aku saat itu bahwa aku akan sahare lagi cara cari melodi gitar dengan software yang lain dimana salah satunya ya Guitar Practice ini.


Oh iya program ini mempunyai sedikit kelebihan jika disbanding dengan Spider Player maupun Winamp dalam hal menurunkan tempo lagu. Kalau Spider Player dan Winamp hanya mampu menurunkan tempo sampai 50% maka, di Guitar Practice mampu menurunkan tempo sampai jauh lebih rendah dari itu  sesuai keinginan anda. Oh iya program ini portable dan ukurannya sangat kecil lho ^_^
Kalau menurut aku, pakai yang mana saja tetap OK yang penting kemauan untuk belajar. Oh iya sedikit catatan juga bahwa jika menurunkan tempo terlalu rendah kadang tidak jelas lagi suaranya. Berikut ini tampilan Guitar Practice:


Cara gunakannya sangat mudah. Yang pertama harus anda lakukan adalah memasukkan lagu yang akan dicari melodinya dengan menekan tombol Add dan pilih lagunya.


Setelah itu untuk memutar lagunya, dobel kik pada lagunya kemudian anda tinggal atur temponya sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda dalam menangkap bunyi melodinya.


Bagi yang mau coba program ini, silahkan download saja bawah sini :

0 comments:

Posting Komentar