Rabu, 02 Februari 2011

Key Smadav 8.4 Pro

Aku tau klu Smadav 8.4 sudah ada tanggal 26 januari kemarin, yah sudah terlambat beberapa hari sebenarnya dari hari keluarnya. Langsung saja yah, klu dari situs resminya kira-kira begini infonya mengenai Smadav 8.4 :


Smadav 2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.


Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.
Nah itu sebagian info yang aku tampilkan di sini, untuk lebih jelanya silahkan kunjungi situs resminya karena di sini tujuanku adalah memberikan Key Smadav 8.4 Pro kepada anda.

Yang perlu anda lakukan adalah download dulu Smadav Free di situs resminya, kemudian download key pro di sini.

Sedikit info, key yang aku buat ini bisa digunakan untuk Smadav 8.2, 8.3 dan 8.4

Walaupun demikian mengingat antivirus ini gratis dan sangat berguna bagi kita semua, maka tidak ada salahnya kalau kita mendukung karya anak bangsa ini dengan memberikan donasi.

0 comments:

Posting Komentar