Kamis, 17 Februari 2011

Edit foto professional dalam hitungan menit

Ini dia satu lagi program Edit foto yang aku sukai karena menggunakan program ini selain sangat mudah dan cepat namun hasilnya layak diperhitungkan bagi yang masih pemula seperti aku .. he ..he.. tapi beneran lho hasilnya memang lumayan.
Nah di bawah ini adalah hasil foto yang sudah aku edit dengan program ini :


Waduhh…dari tadi program ini … program itu… programnya apa sih ?? ….oh iya lupa neh…program yang aku pakai untuk edit foto di atas adalah Magic Photo Editor.
Berikut ini adalah tampilan dari program Magic Photo Editor :






Dari tampilannya aku yakin bahwa anda dapat dengan mudah menggunakannya dan berkreasi dengan foto-foto anda, jadi tidak perlu aku beritahu cara pakainya ya  ^_^
Oh iya kalau mau coba program ini, anda dapat mendownloadnya di sini.

0 comments:

Posting Komentar