Jumat, 17 Desember 2010

RPP & SILABUS SD

Walaupun saat ini sudah sangat banyak RPP atau Silabus SD yang dishare di internet namun kali ini aku juga mau membagikan RPP dan Silabus SD dari kelas 1 sampai kelas 6, khususnya bagi Guru-Guru SD yang menggunakan buku Erlangga. Mengapa yang aku share adalah RPP dan Silabus dari Erlangga ?

Sebenarnya tidak ada alasan yang mendasar cuma karena di tempatku kebanyakan para Guru menggunakan buku Erlangga dan sulit untuk mendapat RPP & Silabusnya, jadi dengan adanya blog ini aku harap dapat membantu para Guru supaya tidak kesulitan mencarinya.

Bagi anda yang ingin mendownloadnya, silahkan download di link di bawah ini :

DOWNLOAD :

1. Bahasa Indonesia
2. English Playground
3. Grow with English
4. IPS Terpadu
5. Kreasi Seni SD
6. Matematika
7. PAI-Masrun
8. PAI-TBKG
9. Penjas SD
10. PKn
11. Sains
12. Sasebi
13. Tematik

Selamat mendownload dan sukses selalu !!!

33 komentar:

  1. Terima kasih mas...

    BalasHapus
  2. mass..
    rpp & silabus grow with english nya kok gk ada..??
    kirim ke email saya ya mas klo ada..
    ne email saya tobelis.q@gmail.com

    thx before

    BalasHapus
  3. Sebelumnya saya mohon maaf kalau baru membaca komentarnya. Baiklah akan segera saya kirimkan ke emailnya. Terima kasih buat kunjungannya ya ^_^

    BalasHapus
  4. mas,, matematikan ya gak bisa di download,, bisa minta "LINK"nya gak?

    BalasHapus
  5. mass,,rpp & silabus grow with englishx gk da,,
    bisa d kirimkan k email sya jga y mas,,
    lenaluphmaroon@yahco.co.id

    thx be4

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Semua link download RPP & Silabus di atas sudah aku perbaharui jadi silahkan didownload. Untuk rpp & silabus Grow with English sdh aku coba email, tp karena ukurannya cukup besar & koneksi internetnya jg gak bagus jadinya gagal terus. Silahkan download saja pd link di atas ya. Bagi yg belum tahu cara download di blog ini, silahkan baca caranya di sini : http://rudymaturbongs.blogspot.com/search/label/Cara%20download
    Terima kasih ya ^_^

    BalasHapus
  8. Maaf, yang RPP dan silabus untuk mata pelajaran B.indonesia kok gak bisa di download? Minta tolong dong, kirimkan ke emailq: kakakakbilil@yahoo.co.id makasihh

    BalasHapus
  9. Oh baik, terima kasih ya buat pemberitahuannya. memang saya sudah cek link-nya, ternyata filenya memang sudah dihapus. Akan aku ganti link-nya & email filenya ya ^_^

    BalasHapus
  10. mas bro..posting lagi dong rpp bhsindo nya...thx
    penting....

    BalasHapus
  11. Ok bro, saya akan upload ulang RPP nya n berikan link yg baru buat teman-teman. Saya minta maaf karena ternyata banyak file saya yang sudah dihapus. Thanks buat pengertiannya ya ^_^

    BalasHapus
  12. link grow with english nya udah di hapus pak...saya mohon klo bisa diupdate lg ya..trimakasih

    BalasHapus
  13. gan, minta rpp n silabus untuk kelas 2 sd donk, di sana cuma 4-6 aja, di tunggu untuk kelas 2 ya, thank gan!

    BalasHapus
  14. maksud di atas pelajaran bhs inggris grow with english kelas 2 gan

    BalasHapus
  15. rpp bahasa inggris utk kelas 1 2 3 gak ada ya?

    BalasHapus
  16. bos tematik sd link downloadnya dh error tuh..kirim linknya ke herisetyaki@gmail.com y??? saya tunggu....trmksih

    BalasHapus
  17. mas, rpp & silabus grow with english kelas 3 & 4 utk sd ny msh ad gk..?
    mau donk mas.
    ini email saya.
    eddy.suandy@yahoo.co.id

    trimkasih :)

    BalasHapus
  18. Masih ada mas, cuman skrg sy msh di jakarta nanti 2 hari lagi saya kirim ke emailnya ya.

    BalasHapus
  19. Mas, Mohon bantuannya untuk dibantu share silabus grow with english kelas 3,4 dan 5 karena saya sangat membutuhkan.
    Tolong di email ke ruly_swi@yahoo.com.
    Makasih sebelumnya mas

    BalasHapus
  20. Mas, Mohon bantuannya untuk dibantu share silabus dan rpp grow with english kelas 3,4 dan 5 karena saya sangat membutuhkan.
    Tolong di email ke ruly_swi@yahoo.com dan cc ke christanti8383@yahoo.com
    Makasih banyak sebelumnya mas

    BalasHapus
  21. Assalam, Sangat membantu sekali pak. tolong kirimkan ke email saya rpp silabus bahasa inggris Grow with English kelas 4, 5, 6. termikasih sekali pak. semoga dapat berkah. email: rethno23@gmail.com Blog: http://rethno23.blogspot.com

    BalasHapus
  22. Untuk RPP & Silabus Grow with english sudah saya posting di : http://rudymaturbongs.blogspot.com/2014/08/rpp-dan-silabus-grow-with-english.html

    Semoga membantu ^_^

    BalasHapus
  23. bos emailkan rpp n silabus bahasa indonesia dan sains ke email saya sistaraiya@gmail.com, Trims gan semoga blognya tetap jaya..

    BalasHapus
  24. Mas, Mohon bantuannya untuk dibantu share silabus grow with english kelas 1,2,3dan 4 karena saya sangat membutuhkan.
    Tolong di email ke zulhamasra@gmail.com.
    Makasih sebelumnya mas

    BalasHapus
  25. Sangat membantu sekali. Mohon bantuannya, saya sangat membutuhkan dan mendesak, tolong kirimkan RPP, Prota, Promes, dan Silabus bahasa Inggris GROW WITH ENGLISH ke emailnya saya yaitu anennada@gmail.com. terima kasih sebelumnya. AKAN AKU TUNGGU (MENGHARAP SEKALI BANTUANNYA). Please!

    BalasHapus
  26. Mohon bantuannya, saya sangat membutuhkan dan mendesak, tolong kirimkan RPP, Prota, Promes, dan Silabus bahasa Inggris GROW WITH ENGLISH dari kelas 1-6 ke emailnya saya yaitu anennada@gmail.com. terima kasih sebelumnya. AKAN AKU TUNGGU (MENGHARAP SEKALI BANTUANNYA). Please!

    BalasHapus
  27. Mau dong mas dikirimkan RPP, prota, promes, dan silabus grow with english dari kelas 1-6. sangat butuh sekali nih mas. tolong kirimkan ke anennada@gmail.com . terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  28. mas tolong banget kirimin silabus, RPP, prota, prosem srow with english kelas 3 mas, butuh banget.. kirim email saya iwanchemical@gmail.com

    BalasHapus
  29. mas tolong banget kirimin silabus, RPP, prota, prosem srow with english kelas 3 mas, butuh banget.. kirim email saya iwanchemical@gmail.com

    BalasHapus
  30. Salam kenal. Mohon bantuannya untuk share RPP, PROTA, PROMES, SILABUS bahasa Inggris Grow With English untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 ke emailnya saya yaitu : windamentari6@gmail.com Bantuan saudara akan sangat bermanfaat sekali bagi diri saya. Terima kasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  31. Salam kenal. Mohon bantuannya untuk share RPP, PROTA, PROMES, SILABUS bahasa Inggris Grow With English untuk kelas 5 ke emailnya saya yaitu : hafar.dina12@gmail.com Bantuan saudara akan sangat bermanfaat sekali bagi diri saya. Terima kasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  32. mass,,rpp & silabus grow with englishx gk da,,
    bisa d kirimkan k email sya jga y mas,,
    nelsyasinababan@gmail.com

    BalasHapus
  33. mass,,rpp & silabus grow with englishx gk da,,
    bisa d kirimkan k email sya jga y mas,,
    nelsyasinababan@gmail.com

    BalasHapus