Rabu, 04 Mei 2011

DVD Photo Slideshow


DVD Photo Slideshow Profesional adalah program yang mudah digunakan dengan tayangan slide foto DVD dan Video Maker. DVD Photo Slideshow Profesional dapat membantu Anda membuat DVD, VCD, SVCD, Blu-Ray DVD slideshow dan menontonnya di TV, membuat animasi slideshow Flash (Flash Video) untuk posting ke website Anda, menghasilkan MPEG, MPEG-4, 3GP, MOV, AVI, FLV, SWF, MKV, H.264, MP4, MPEG-1, MPEG-2, HD video video tayangan slide untuk perangkat mobile seperti iPod, iPad, iphone, PSP
atau website sharing video lainnya seperti YouTube, MySpace, Facebook dan blog, desain web online Anda dengan album foto Flash . Berikut tampilannya :




Dengan beberapa klik mouse sederhana, DVD Photo Slideshow menciptakan photo slide show yang menarik dengan latar belakang musik, animasi menu DVD, tema yang indah, Pan & Zoom dan efek transisi dinamis. DVD Photo Slideshow Professional mendukung DVD, SVCD, VCD 2.0, Blu-ray DVD, H.264, MKV, AVI, MOV, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, MP4, HD video, FLV (Flash for Video) sebagai format output dan mendukung lebih dari 360 efek transisi dinamis, Pan & Zoom, anti-kerlip filter, mendukung penambahan musik latar langsung dari CD musik dan menambahkan Makro teks seperti nama album foto, nama file foto, tanggal, dll.

DVD Photo Slideshow juga mendukung sub -judul dan klip seni untuk setiap foto dan menambahkan efek khusus dinamis untuk slideshow. Ini juga mendukung rekaman suara, catatan, audio musik pemangkasan dan pengendalian waktu supaya lebih mudah dalam hal sinkronisasi audio / foto.Sebelum download programnya, silahkan download dulu nomor serinya di sini supaya program ini menjadi full dan dapat dipakai terus tampa batas waktu.
Baiklah di bawah ini adalah link downloadnya, silahkan anda download juka ingin mencoba program ini.

DVD Photo Slideshow (25 MB)

0 comments:

Posting Komentar