Selasa, 26 April 2011

Perfect Uninstaller

Apakah Anda pernah kesal dengan program yang tidak Anda inginkan tidak ada dalam daftar program yang terinstal sehingga Anda tidak dapat menghapus melalui standar Windows Add / Remove Programs?
Apakah Anda pernah takut pada kesalahan sistem atau crash saat Anda meng-uninstall program rusak secara manual? Jika demikian, Anda berada di tempat yang tepat di sini!

Dengan Perfect Uninstaller adalah cara yang lebih baik, lebih mudah dan lebih cepat bagi Anda untuk sepenuhnya menghapus program yang tidak diinginkan yang yang tidak dapat dihapus lewat Windows Add / Remove Programs.Berikut tamplilannya:

Apa yang dapat Perfect Uninstaller lakukan untuk Anda?

1. Uninstall program yang tidak diinginkan atau rusak pada PC Anda.
2. Memaksa uninstall program rusak yang tidak dapat dihapus dari Windows Add / Remove Programs.
3. Bersihkan semua entri registry dan driver yang program tersisa.
4. Tampilkan informasi yang lebih rinci dari program tertentu yang diinstal di komputer Anda.
5. Benar-benar menghapus Adobe, Aol Toolbar, Avast, AVG, ESET NOD32, Internet Explorer 8, McAfee, Microsoft Office, Nero 7, Norton, ESET NOD32 dan program yang jauh lebih sulit untuk sepenuhnya diuninstall.

   Dengan Perfect Uninstaller, Anda dapat menghapus program yang tidak diinginkan pada PC Anda lebih mudah dan lebih cepat. Add / Remove Program tidak selalu bisa sepenuhnya menguninstall semua program dengan baik. Tidak seperti Add / Remove Program, Perfect Uninstaller tidak hanya meng-uninstall program, tetapi juga menghapus file registry-nya. Ini akan melindungi PC Anda dari kesalahan/ kerusakan registry , sehingga dapat meningkatkan kinerja dan kecepatan PC anda!

Buat teman-teman yang mau coba programnya silahkan download di link di bawah ini :

Download Perfect Uninstaller ( 3 MB )

Oh iya hampir lupa, supaya program ini full alias gratis, jangan lupa ya download nomor serinya di sini ya ^_^

0 comments:

Posting Komentar