Jumat, 28 Januari 2011

HP Cavio 999


Gambar diambil dari www.cavio.co.id

Bulan lalu aku membeli HP baru karena HP yang lama walaupun ada fasilitas Facebook, Yahoo Messenger, dll namun pulsa aku terkuras habis dengan cepat kalau dipakai untuk online. Yah ini mungkin bisa dimaklumi karena  Browser HP seperti Opera Mini dan lain-lainnya tidak dapat diinstal di HP lama ku sehingga yang dipakai hanya aplikasi bawaan.
HP yang aku beli adalah HP Cavio 999. Pada saat aku membeli HP ini, yang terlintas di benakku adalah yang penting ada Opera Mini dan mendukung Java. Ternyata setelah aku utak-atik dengan mencoba beberapa aplikasi java, hasilnya luar biasa karena hampir sebagian besar aplikasi java dapat terinstal dan berjalan dengan baik di HP ini sehingga menjadi lebih berwarna dengan tambahan aplikasi-aplikasi baru tersebut.
Kalau menurut aku pribadi, HP ini layak dipertimbangkan karena memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap dengan harga yang sangat bersahabat (dibawah 1 juta).
Di bawah ini adalah spesifikasi lengkap dari HP ini :







      (Sumber : www.cavio.co.id)

Oh iya di bawah ini aku mau berbagi beberapa aplikasi yang sudah pernah aku coba dan berjalan dengan baik di HP ini. Bagi yang ingin mencoba, silahkan download aplikasinya  di bawah ini :

1.    Opera Mini 4.2
2.    PD English-Indonesia (Kamus)
3.    Kamus Komputer
4.    Alkitab (Indonesian Go Bible)
5.    Alkitab TB (Terjemahan Baru)


Selain beberapa aplikasi di atas, sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang sudah aku coba namun belum bisa aku share saat ini namun pada postingan-postingan berikut mengenai HP pasti aku share lagi.
Semoga info ini bermanfaat bagi anda !!!

5 komentar:

  1. Terima kasih bang...ini dia yang aku cari.Boleh tambah share aplikasix nggak? abis di website resminya nggak lengkap sih aplikasinya...

    BalasHapus
  2. Boleh, tapi klu mau aku kirim lsg jg boleh yg penting bisa beritahu alamat emailnya ya. Terima kasih buat kunjungannya ^_^

    BalasHapus
  3. cara updateny gimana jal?

    BalasHapus
  4. Kalau untuk tema, saya sendiri belum sempat mencobanya krn hp ini sy pakai tahun 2011 sekitar 4 bulan n keburu dicuri sm orang ^_^

    BalasHapus