Kamis, 27 Januari 2011

Cara mudah membuat Logo

Seperti judul postingan ini, kali ini aku akan memberikan tips tentang bagaiman caranya membuat Logo yang sangat mudah dan cepat. Emangnya bisa ??? pasti bisa sehingga waktu anda tidak terbuang percuma hanya dengan mendesain suatu logo.

Baiklah program yang akan kita gunakan dalam membuat Logo ini adalah  AAA Logo 2010. Bagi teman-teman yang sudah tau dan pernah mencoba mungkin postingan ini tidak terlalu bermanfaat namun bagi yang belum tahu, mari kita belajar bersama-sama.
Pada latihan kali ini anggap saja kita diminta membuat Logo bagi para penggemar Tomat…he he ..he.. Diharapkan hasil yang kita buat seperti di bawah ini :


Ok baik kita langsung saja mulai dengan langkah-langkah pembuatannya.
1.    Buka Program AAA Logo 2010. Tampilannya seperti di bawah ini :




2.    Dari tampilan di atas dapat kita lihat bahwa ada banyak sekali tab Template yang disediakan. Karena tujuan kita adalah membuat Logo bagi penggemar Tomat, maka yang aku pilih adalah gambar Tomat dalam Tab Classic Flair.

Nah untuk mengganti tulisan Tomato pada gambar, kita klik tombol Text.

3.    Akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini:




Ganti tulisan di kolom Text Line dengan tulisan yang anda inginkan (dalam contoh ini aku ganti dengan tulisan Tomatz). Dalam kotak dialog ini juga anda dapat mengganti ukuran huruf, spasi, dan warna tulisan sesuai keinginan anda.

4.    Nah setelah semua Text diganti, jadi deh Logonya.
5.    Selain kita dapat menggunakan Desain Template yang sudah ada, dengan program ini juga kita bisa mendesain Logo yang sesuai dengan selera baik dalam bentuk, warna maupun tulisan semuanya terserah kita.
6.    Selamat mencoba ya ….

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba program ini, silahkan anda download di sini.

0 comments:

Posting Komentar