Sabtu, 02 September 2023

Photo Razor



Software keren untuk mengecilkan ukuran foto tanpa mengurangi kualitas foto aslinya. Kamera digital modern menghasilkan foto-foto besar dengan banyak megapiksel - sangat cocok untuk mencetak berkualitas tinggi, tetapi terlalu besar untuk dikirim melalui email kepada teman dan keluarga, serta terlalu besar untuk ditampilkan di situs web.

PhotoRazor mengatasi masalah ini dengan membuat salinan berkualitas tinggi dari foto-foto Anda dalam ukuran yang lebih kecil - sangat ideal untuk ditampilkan di layar. Ini mengurangi ukuran file, sehingga membuatnya lebih mudah untuk dikirim melalui email dan dibagikan kepada teman dan keluarga.

Tentu saja, Anda tidak ingin kehilangan foto asli yang besar dalam proses ini - Anda akan memerlukan mereka untuk mencetak, jadi PhotoRazor menyimpan salinan yang lebih kecil ke folder terpisah, memastikan foto-foto asli berharga Anda tetap aman dan tidak tersentuh.


Sangat mudah digunakan - mengubah ukuran seluruh folder foto dengan sekali klik tombol

Ideal untuk membuat salinan kecil berkualitas tinggi dari foto-foto besar Anda untuk email atau ditampilkan di situs web Anda

Pratinjau waktu nyata - sesuaikan ukuran & kualitas dan lihat hasilnya sebelum diproses, penghemat waktu nyata

Non-destruktif - menyimpan foto-foto kecil ke folder terpisah sehingga foto asli tetap utuh

Bagi yang ingin download softwarenya, silahkan klik pada tombol download di bawah ini:



0 comments:

Posting Komentar